Rabu, 19 April 2017

lowngan cari kerja medan buka besar besaran 2017 untuk lowongan kerjai di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (disingkat Kemenko Perekonomian) sebelumnya bernama Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri, merupakan kementerian yang terdapat dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi khusus koordinasi dan sinkronisasi penyiapan dan penyusunan kebijakan serta pelaksanaannya dalam bidang perekonomian.Berikut ini tugas dan Fungsi Kemenko Perekonomian :


Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian memiliki tugas dalam menyelenggarakan koordinasi, sinkronisasi, dan pengendalian urusan Kementerian di dalam pemerintahan di bidang perekonomian. Dalam melaksanakan tugas, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian menyelenggarakan fungsi:
·         Melakukan koordinasi dan sinkronisasi perumusan, penetapan, serta pelaksanaan kebijakan Kementerianelenggaraan / Lembaga yang berkaitan dengan isu dalam bidang perekonomian;
·         Mengendalikan pelaksanaan kebijakan Kementerian/Lembaga yang berkaitan dengan isu dalam bidang perekonomian;
·         Melakukan koordinasi pelaksanaan tugas, pembinaan, dan pemberian dukungan administrasi kepada seluruh unsur organisasi di dalam lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian;
·         pengelolaan barang milik/kekayaan negara yang menjadi tanggung jawab Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian;
·         pengawasan atas pelaksanaan tugas di lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian; dan
·         Melakukan pelaksanaan fungsi lain yang diberikan oleh Presiden.


Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian membuka Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung guna  membantu  kegiatan  perkantoran  pada Tahun Anggaran  2017  dengan spesifikasi sebagai berikut:


1.Tenaga Pendukung  Pembuat Notulen/RisaJah Rapat (Kode: G4-HPH-01):

·         Pria dan Wanita dibutuhkan 2 orang.
·         Lulusan Pendidikan minimal diploma  3  (D3)  Jurusan  IImu Sekretaris  lulusan  Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terakreditasi, dengan IPK minimal 3,00 (Skala 4,00).
·         Belum menikah dan tidak akan melakukan pernikahan selama masa kontrak. d.Memiliki kemampuan membuat notulen dan risalah rapat.
·         Berusia minimal 18 tahun dan maksimal 25 tahun.
·         Memiliki kemampuan berbahasa Inggris dengan baik.
·         Sanggup berkerja keras dan bekerja sama dalam suatu tim.

2.Tenaga Pendukung  Teknis  Perancang  Peraturan  Perundangan-undangan(Kode: G4-HPH-02):


·         Pria 2 orang.
·         Lulusan Pendidikan minimal strata  1 (S1) Jurusan Ilmu Hukum lulusan Perguruan Tinggi Negeri  (PTN)  atau  Perguruan  Tinggi  Swasta  (PTS)  terakreditasi,  dengan  IPK
·         Memiliki minimal 3,00 (Skala 4,00).
·         Memiliki pengetahuan masalah hukum dengan baik. d.Usia minimal 18 tahun dan maksimal 25 tahun.
·         Memiliki kemampuan berbahasa Inggris dengan baik.
·         Sanggup berkerja keras dan bekerja sama dalam suatu tim.

3.Tenaga Pendukung  AdministrasiAsisten  Deputi Fiskal (Kode: G4-D1-03):


·         Pria dan Wanita 2 orang.
·         Lulusan Pendidikan minimal sarjana strata 1 (S 1) Jurusan IImu Ekonomi/Manajemenlllmu Administrasi lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terakreditasi, dengan IPK minimal 3,00 (Skala 4,00).
·         Dapat mengoperasikan Ms. Office dan aplikasi komputer lainnya untuk mendukung proses kerja.
·         Mampu berbahasa Inggris aktif (Iisan) dan pasif (tulisan).
·         Memiliki NPWP dan  BPJS Kesehatan aktif (tidak terhutang  iuran) atau bersedia
·         menjadi anggota dan membayar iuran BPJS Kesehatan jika diterima.
·         Berpenambilan menarik, cekatan, dan komunikatif
·         Dapat bekerja mandiri maupun dalam tim, cekatan, dan komunikatif. h.Jujur, bertanggung jawab, responsif, teliti, rapi, dan disiplin.
·         Tidak menuntut untuk diangkat menjadi PNS/ASN.

4.Tenaga Pendukung Teknis Analis Asisten Oeputi Fiskal (Kode: G4-01-04):

·         Prial dan Wanita 3 orang.
·         Lulusan Pendidikanminimalsarjanastrata1(S1)JurusanIlmu EkonomilManajemen/Statistiklllmu  Administrasi  Fiskal/Perpajakan  lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terakreditasi, dengan IPK minimal 3,00 (Skala 4,00).
·         Memiliki pengetahuan yang baik terkait perkembangan perekonomian terkini.
·         Dapat mengoperasikan Ms. Office dan aplikasi komputer lainnya untuk mendukung proses kerja.
·         Mampu berbahasa Inggris aktif (Iisan) dan pasif (tulisan) dengan TOEFL minimal 450.
·         Memiliki NPWP dan BPJS Kesehatan aktif (tidak terhutang  iuran) atau bersedia menjadi anggota dan membayar iuran BPJS Kesehatan jika diterima.
·         Mmeiliki penampilan menarik, cekatan, dan komunikatif
·         Jujur, bertanggung jawab, responsif, teliti, rapi, dan disiplin.
·         Tidak menuntut untuk diangkat menjadi PNS/ASN.

5.Tenaga Pendukung Teknis Asisten Oeputi Pengembangan Ekonomi Oaerah dan Sektor Riil (Kode: G4-01-05):


·         Pria dan Wanita 1 orang.
·         Lulusan Pendidikan  minimal  sarjana  strata  1 (S1) Jurusan  Ilmu  Ekonomi  atau  Statistik lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terakreditasi, dengan IPK minimal 3,00 (Skala 4,00).
·         Dapat mengoperasikan Ms. Office.
·         Dapat mengoperasikan statalSPSS/e-views.
·         Dapat berkomunikasi dengan aktif
·         Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik (verbal dan penulisan).
·         Jujur, teliti, cermat, dan memiliki kemampuan pengelolaan arsip yang baik. h.Mampu bekerja dengan baik secara individu maupun tim.
·         Memiliki NPWP dan  BPJS Kesehatan aktif (tidak terhutang  iuran) atau bersedia menjadi anggota dan membayar iuran BPJS Kesehatan jika diterima.
·         Tidak menuntut untuk diangkat menjadi PNS/ASN.

6.Tenaga Pendukung Administrasi Bidang Perumahan dan Pertanahan (Kode: G4-06-06):

·         Pria dan Wanita 1 orang.
·         Pendidikan minimal diploma 3 (03)  Jurusan Sekretaris atau strata 1 (S1) semua jurusan  lulusan  Perguruan Tinggi  Negeri (PTN)  atau  Perguruan  Tinggi  Swasta (PTS) terakreditasi, dengan IPK minimal 3,00 (Skala 4,00). c.Memiliki motivasi kerja yang baik.
·         Menguasai Ms. Office dan menguasai pekerjaan administrasi perkantoran.
·         Memiliki pengalaman kerja yang mendukung di bidang terkait, akan diprioritaskan. f. Mampu bekerja independen dan efektif bekerja dalam tim.
·         Mampu  berkomunikasi  menggunakan  Bahasa  Inggris  (minimal  Bahasa  Inggris pasif).


7.Tenaga Pendukung  Teknis  Bidang Analis Sistem  Informasi  Geospasial  (Kode:  G4- OS-07):

·         Pria dan Wanita 6 orang.
·         Pendidikan minimal sarjana strata 1 (S1) jurusan Kartografi Penginderaan Jauh/Geografi  lulusan  Perguruan Tinggi  Negeri atau  Perguruan  Tinggi  Swasta, dengan IPK minimal 2,75 (Skala 4,00).
·         Berusia minimal 21 tahun dan maksimal40 tahun per 1 Januari 2017.
·         Mampu mengoperasikan Aplikasi Pemetaan (ArcGIS) dan Ms. Office.
·         Memiliki kemampuan pengolahan data geospasial.
·         Mampu bekerja independen dan efektif bekerja dalam tim. g.Memiliki kemampuan berbahasa Inggris dengan baik.

8. Tenaga Pendukung  Teknis  Bidang Pengembangan  Wilayah  (Kode: G4-DS-08):

-   PrialWanita 1 orang.

·         Pendidikan minimal sarjana strata 1 (S1) jurusan Pengembangan Wilayah lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta, dengan IPK minimal 2,75 (Skala 4,00).
·         Memiliki kemampuan pengolahan data spasial.
·         Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office) dan aplikasi Pemetaan (ArcGIS). e.Usia minimal 21 tahun dan maksimal40 tahun per 1 Januari 2017.
·         Memiliki kemampuan berbahasa Inggris dengan baik.
·         Mampu bekerja independen dan efektif dalam tim.

9.Tenaga Pendukung  Teknis  Bidang Analis Geografi  Lingkungan  (Kode: G4-0S-09):

-   Pria dan Wanita 1 orang.

·         Lulusan Pendidikan minimal sarjana strata 1 (S1) jurusan Geografi Ilmu Lingkungan lulusan
·         Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta, dengan IPK minimal 2,75 (Skala 4,00).
·         Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office).
·         Usia minimal 21 tahun dan maksimal40 tahun per 31 Januari 2017. e.Memiliki kemampuan berbahasa Inggris dengan baik.
·         Mampu bekerja independen dan efektif bekerja dalam tim.


Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat melakukan pendaftaran, silakan mendaftar secara online melalui 
http://rekrutmentp.ekon.go.id palinglambat tanggal 20 April 2017. Hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui website di atas pada tanggal 21 April 2017.
Pengumuman resmi dapat anda lihat melalui laman berikut : Pengumuman.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Definition List

Unordered List

Support